5.1.09

2 komentar:

Rohman Efendi mengatakan...

anda pasti sudah sangat berpengaamn sekali dalam hal tulis menulis dan broadcast. saya mahasiswa teknik informatika, namun saya tertarik di duni jurnalistik.
sekarang saya bimbang apa yang harus saya lakukan.
pak morissan, anda sbagai ahli dibidang jurnalistik....apa kiat anda untuk bisa meng up date berita..padahal tidak mudah lho, untuk mencari dan mendapat berita yang valid dan layak siar, sebagai informasi

Unknown mengatakan...

Selamat pagi Pak, saya Alvicki Srikaya Putri dari institusi LSPR Jakarta. Saat ini saya sedang ada penelitian untuk skripsi mengenai "Peran Humas Dalam Mempertahankan Reputasi Lembaga Penyiaran Publik Studi Deskriptif Pada Divisi Layanan dan Pengembangan Usaha LPP RRI Jakarta". Saya berencana untuk mewawancarai bapak mengenai reputasi yang telah dibentuk oleh RRI. Apakah bapak berkenan untuk saya wawancarai?


Terima Kasih

Hormat saya,
Alvicki Srikaya Putri.